3 Desain Kaos Polos Yang Menjadi Favorit

Bermacam pelanggan semakin banyak mencari agen ataupun produsen kaos polos untuk penuhi kebutuhannya. Mulai dari keinginan jual eceran yang umumnya melibatkan jumlah pembelian besar, buat tujuan penggunaan pribadi, ataupun keinginan penyedia kaos polos buat upaya sablon ataupun membuat rancangan kaos.

Kaos polos merupakan salah satu tipe busana yang sangat fleksibel serta dapat dipadukan dengan bermacam tipe mode atau style yang bisa menjadi daya tarik sendiri bagi si pemakainya. Dan dapat dipastikan kaos merupakan busana yang sangat banyak penuhi lemari tiap orang. Tetapi, mengerti kah kamu kalau kaos yang sering disandingkan dengan style kasual serta bebas ini mempunyai beberapa desain yang berlainan? Selaku seorang usahawan kaos, mengenali macam bentuk kaos polos yang sangat disukai pastinya merupakan suatu keharusan. Nah berikut ini desain kaos polos yang menjadi favorit banyak orang orang.

3  Desain Kaos Polos berikut ulasannya

  1. Desain Polo Shirt

Pertama terdapat kaos polo ataupun yang pula diketahui dengan sebutan polo shirt. Pada dasarnya kaos ini mempunyai kerah serta biasanya lebih tebal. Kaos polo, terbuat dari materi berlainan semacam lacoste ataupun cotton pique yang secara tekstur mempunyai ciri serat yang lebih besar dan longgar. Karakteristik khas lain kaos polo merupakan kehadiran 2 hingga 3 kancing di bagian dada.

Menggunakan kaos polo biasanya dilakukan ketika terdapat kegiatan yang formal, seperti menghadiri perkuliahan, bertemu guru, dan kadang juga digunakan ke kantor. Ini membuat kaos polo pula sering dipakai dalam kegiatan resmi. Sering- kali, produsen juga mencocokkan konsep berbentuk bordiran kecil yang mana jadi karakteristik khasnya sendiri. Karena bahannya lebih tebal, kaos polo umumnya lebih panas serta kurang aman dikenakan saat hari sedang panas.

  1. Desain Oblong

Kaos polos selanjutnya merupakan tipe kaos oblong. Kerap pula disebut t- shirt, kaos oblong merupakan jenis yang sangat banyak ada di pasaran serta pula melingkupi peminat yang sangat banyak sebab modelnya yang sederhana. Bahan penting pembuat kaos oblong merupakan katun, bagusnya cotton combed atau cotton carded. Karena itu membuat kaos ini sanggup meresap keringat alhasil sesuai dikenakan di negeri tropis semacam Indonesia. Tetapi tidak sedikit pula produsen kaos oblong yang memakai materi lain buat menekan harga semacam CVC, jadi kamu harus mengenali bahannya dengan jelas saat sebelum membeli.

Meskipun banyak ada di pasaran, permasalahan style juga kaos ini tidak kalah khas serta beraneka ragam. Ada bermacam tipe kaos polos oblong dengan lengan yang panjang ataupun kaos oblong dengan lengan pendek. Tidak hanya itu, opsi kerahnya juga ada banyak. Contohnya saja kerah V- neck, U- neck, Y- neck, atau turtle- neck. Kaos oblong amat sesuai dipadukan dengan beraneka ragam tipe busana bagus buat penggemar mode atau yang mau tampak bebas saja. Misalnya kamu dapat mencampurkan kaos oblong dengan celana jeans supaya nampak sederhana atau menggunakan vest biar terkesan lebih stylish.

  1. Desain Raglan

Kaos tipe raglan pada dasarnya merupakan kaos dengan 2 corak berlainan. Biasanya bagian dada serta punggung bercorak putih ataupun cerah, sedangkan bagian lengan serta leher bercorak lebih kuat ataupun hitam. Kaos raglan umumnya terbuat dari materi katun tipe cotton combed 20s ataupun 30s alhasil karakternya meresap keringat. Kombinasi kaos raglan yang istimewa membuatnya banyak dicari, paling utama penggemar kaos dari golongan anak muda sampai berusia.

Umumnya kaos raglan terbuat dengan konsep unisex ataupun netral sebab biasanya penggemar raglan merupakan pria. Tapi ada juga yang didesain spesial buat wanita. Lengan kaos polos tipe raglan umumnya lebih panjang dari kaos tipe yang lain, yaitu melampaui siku. Kaos raglan sesuai dipadukan dengan bermacam tipe bawahan buat menunjukkan karakteristik style tiap- tiap penggunanya.

Nah itulah beberapa desain yang bisa kamu jumpai pada kaos polos. Ada yang bisa digunakan untuk acara formal ada juga yang mendukung penampilan keluar rumah lebih stylish. Kamu hanya perlu memadu-padankannya dengan pakaian yang lain. Sehingga kaos polos wajib kamu miliki beberapa warna di lemarimu yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *